Ini yang Akan Terjadi, Jika Anda Menangis di Kantor

Kita Bagi Informasi - Jika Anda adalah seorang bayi mungkin menangis di tempat umum atau secara pribadi, akan membantu membuat apa yang Anda inginkan terkabul, namun jika Anda sudah dewasa, kemudian menangis ditempat kerja, itu hanya akan membuat Anda tertinggal oleh yang lainya,

Sebuah studi baru - baru ini menunjukkan, dalam serangkaian tiga percobaan, yang diterbitkan British Journal of Social Psychology, peneliti meminta sekitar 1.000 orang untuk menyampaikan kesan mereka ketika melihat beberapa foto yang diberikan.

Orang pada foto yang bercucuran air mata akan terlihat pada pipinya, ada juga foto yang tidak menampilkan cucuran air mata, karena foto tersebut telah di edit dan/atau air matanya telah dihapus secara digital.


Kehadiran air mata pada foto membuat banyak perbedaan, orang yang dirasakan menangis seperti sedih, hangat menujukkan bahwa mereka kurang kompeten, dari pada orang yang sama ketika air matanya dihapus.

Dalam penelitian lainnya, Kita memperlihatkan foto orang yang sedang menangis, kemudian Kita tanyakan pertanyaan yang berbeda : "Jika Anda tiba ditempat kerja, kemudian manajer Anda meminta Anda untuk menyelesaikan sebuah proyek penting sore ini juga, Anda akan melakukan proyek itu dengan orang ini ?

Kemudian hasil dari penetlian ini adalah tampaknya orang - orang yang menangis dipandang sebagai orang yang kurang berkompeten pada umumnya, walaupun para peneliti tidak memberikan alasan mengapa mereka menangis dalam foto tersebut, tapi itu masih mencerminkan kompetensi buruk mereka.

Mengapa orang dewasa yang menangis menjadi misteri bagi para ilmuawan selama berabad - abad, seperti waktu baur - baru ini, salah satu satu teori yang menjelaskan bahwa menangis adalah sinyal ketidakmampuan untuk mengatasi sesuatu yang terjadi pada saat itu.

Beberapa peneliti, menunjukkan bahwa ketika ada seseorang yang menangis akan memaksa orang lain untuk mendekati orang tersebut, Tapi penelitian baru - baru ini menunjukkan bahwa efek dari air mata tidak semuanya positif dan mungking tergantung pada asalan mengapa menangis.

Tempat kerja merupakan tempat dimana tampaknya menangis tidak akan dihargai, kata peneliti van de van, kerja adalah pengaturan di mana biasanya segala sesuatu tetang kompetensi dan keahlian dicurahkan.

Untungnya kantor bukan tempat yang paling populer untuk menangis. Dalam satu survei yang komprehensif 74% orang mengatakan tempat terakhir mereka menangis adalah di rumah, sementara hanya 6% diketahui menangis di tempat kerja dan sekolah.

Mungkin ini menjadi perhatian bagi Kita, walaupun Kita sedang sedih atau banyak masalah yang belum teratasi, dan ingin mengeluarkan emosi Kita seperti menangis, usahakan untuk tidak mengeluarkan emosi tersebut ditempat umum dan tempat kerja, sehingga Anda tidak dinggap orang yang tidak kompeten, mungkin itu saja yang bisa Kita sampaikan semoga informasi mengenai ini yang akan terjadi, jika anda menangis di kantor, dapat bermanfaat bagi Kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini yang Akan Terjadi, Jika Anda Menangis di Kantor"

Post a Comment