Ini Alasan Kenapa Cinta Pertama Berakhir dengan Kegagalan

Kita Bagi Informasi - Kita telah terhipnotis tentang cerita dalam sebuah film. Film tersebut membuat Kita percaya pada imajinasi sesaat, salah satu imajinasi bahwa cinta pertama adalah cinta yang sangat menyenangkan, dan Kita cenderung percaya bahwa cinta pertama pasti akan menjadi indah.

Tentu saja, dalam beberapa kasus hal  ini menjadi cerita yang tidak pernah berakhir indah selama seumur hidup. Namun dalam sebagian kasus, cinta pertama yang terjadi di sekolah ataupun perguruan tinggi cenderung menjadi keputusan yang buruk.

Nah, ketika Kita terdorong untuk mengambil keputusan yang sulit dan tidak bijaksana, hal ini membuat cinta pertama Kita menjadi gagal, jadi sebenarnya kebanyakan cinta pertama itu bukan cinta yang nyata, berikut ada fakta mengapa cinta pertamamu berakhir dengan kegagalan.


Banyak survei yang menyatakan bahwa cinta pertama umumnya terjadi sebelum usia 20 tahun, itu mengapa suatu keputusan bagi sepasang kekasih cinta pertama belum bisa membuat keputusan yang matang. Pria dan wanita mungkin ingin berhubungan dengan seseorang lebih muda dari usianya.

90% dari orang-orang mengakui bahwa cinta pertama mereka berakhir sebagai istirahat, tentu saja, ketika Anda mengambil sebuah keputusan yang dipengaruhi oleh daya tarik saja tanpa menimbang konsukuensi atas keputusan Anda, hal ini menyebabkan kegagalan cinta pertama.

Cinta pada pandangan pertama cenderung gagal jika tidak ada kecocokan antara keduanya. Pada saat cinta pertama Anda mungkin mengharapkan cinta, keindahan dan lain-lain, tapi Anda tidak tahu tentang pasang surut suatu hubungan. 

Sebagian besar orang dalam hubungan yang bahagia mengakui mereka belajar banyak setelah kegagalan cinta pertamanya, dan menjadi lebih baik dalam hubungan mereka selanjutnya.

Baca juga : Enam Pembawa Acara Tercantik di Fox News

Para peneliti mengatakan bahwa perpisahan paling menyakitkan dalam hidup bisa terjadi setelah cinta pertama gagal. Bisa sangat sakit hati karena pertama kalinya merasakan penolakan, kekecewaan, dan lain-lain.

Kebanyakan jatuh cinta dalam usia kurang dari 20 tahun adalah cinta palsu, atau sering Kita sebut cinta monyet. Anda mungkin memiliki gambaran yang berbeda dan kenyataannya mungkin rasa pahit. Begitulah masalah dengan asmara pada usia yang sangat muda.

Nah, bagaimana jika cinta pertama Anda terjadi setelah usia 25 tahun, mungkin peluang keberhasilan dan kecocokan, pemahaman, empati, toleransi, dan lain-lain. Mungkin itu saja yang bisa Kita sampaikan semoga informasi mengenai alasan kenapa cinta pertama berakhir dengan kegagalan, dapat bermanfaat bagi Kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Alasan Kenapa Cinta Pertama Berakhir dengan Kegagalan"

Post a Comment