Hindari Hal ini di Media Sosial Setelah Putus dengan Kekasih Anda

Kita Bagi Informasi - Hubungan adalah suatu pertemuan antara dua orang yang saling menyukai satu sama lainya, namun setiap pertemuan pasti juga akan ada akhirnya. Dalam hubungan percintaan khususnya akhir dari suatu kisah cinta disebut dengan putus.

Banyak beragam reaksi yang akan muncul saat Anda mengalami putus cinta, seperti menangis, kecewa, galau, dilema, dan masih banyak lagi, namun kadang kala ada juga yang dapat melewati fase-fase putus dengan bergembira, bersenang senang dan lain-lain yang mengungkapkan rasa senang tentunya.

Ada hal-hal tertentu yang Anda butuhkan untuk menghindari melakukan aktivitas yang tidak perlu di media sosial, setelah Anda putus dengan sang kekasih hati Anda. Seperti halnya menuliskan kicauwan atau status yang terlihat melampiaskan emosi Anda. Oleh karena itu Kita harus pandai menghindari penggunaan media sosial untuk melampiaskan emosi Kita setelah putus cinta.


1. Hindari Memperbaharui Kisah Putus Anda di Media Sosial


Mengekspresikan kekecewaaan Anda agar dapat dilihat oleh orang banyak hanya akan mengganggu orang lain yang berteman dengan akun media sosial Anda, alangkah baiknya untuk menerima kenyataan bahwa Anda sudah putus dengannya, Anda cukup menangis di keheningan dan ruangan yang tidak ada siapapun kemudian lampiaskan tangisan Anda setelah itu terima kenyataan dan mulai untuk move on.

2. Hindari Mengingat Perasaan Sakit Hati


Kebencian setelah putus cinta adalah hal biasa, namun sebaiknya Anda menerima dan memahami bahwa setiap hubungan tentu memiliki tanggal kadaluwarsa dan Anda tidak dapat melakukan apa-apa tentang hal itu. Mengingat perasaan sakit hati yang Anda rasakan, hanya akan menyakit Anda, maka dari itu sebaiknya hindari hal itu.

3. Jangan Terlalu Banyak Drama


Segala sesuatu yang Anda lakukan tidak harus dibagi di akun media sosial Anda, hindari menjadi orang yang over dramatis karena Anda bukan pemain sinetron korea dan bukan pencari perhatian.

Baca juga : Delapan Bentuk Pelecehan Sosial Dalam Suatu Hubungan

4. Hindari Posting Tentang Kesenangan Anda Setelah Putus


Bahkan jika Anda pergi untuk jalan-jalan sebagai cara menyingkirkan beban emosional, hindarilah membuat kicauwan di akun media sosial Anda, karena hal tersebut hanya akan membuat opini tentang Anda menjadi buruk.

5. Hindari Godaan Untuk Memeriksa Kicauwan Mantan


Jangan memanjakan diri untuk memeriksa kicauawan mantan Anda, karena hal tersebut hanya akan meningkatkan rasa sakit Anda bertambah, sementara mereka tidak akan pernah memperdulikan Anda, oleh karena itu sudah saatnya Anda berhenti melakukannya.

6. Paling Penting, Jadilah Diri Sendiri


Jadilah diri sendiri dan hidup di saat ini bukan hidup pada masa lalu. Hindari posting hal-hal yang hanya bisa menyakiti dan mengingat Anda kepada mantan Anda.

Mungkin itu saja yang bisa Kita sampaikan semoga informasi, mengenai cara menghindari aktivitas di media sosial setelah putus dengan kekasih. dapat bermanfaat bagi Kita semua.

Sumber : http://www.boldsky.com/relationship/beyond-love/2017/avoid-doing-these-things-on-social-sites-after-breakup/most-importantly-be-yourself-online-pf147151-110888. html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hindari Hal ini di Media Sosial Setelah Putus dengan Kekasih Anda"

Post a Comment